Inilah 5 Ciri Krim Pemutih Wajah aman yang wajib di ketahui

Pemutih Wajah – Halo, sista. Nih MocooID akan memberikan tips cara memilih krim pemutih wajah yang aman. Nah kenapa sih kok harus memilih produk kecantikan wajah harus meneliti atau harus jeli.

Karena menggunakan produk kosmetik pencerah wajah merupakan cara memutihkan wajah paling banyak di terapkan oleh para wanita. Menggunakan produk juga menjadi cara praktis dan mudah untuk memutihkan wajah dalam waktu relatif cepat.

Krim Pemutih Wajah aman,Krim Pemutih Wajah,Pemutih Wajah,pencerah wajah,cream pencerah wajah terbaik,cream pencerah wajah yang bagus,Krim Pemutih Wajah BPOM,Krim Pemutih Wajah yang bagus,Krim Pemutih Wajah terbaik,Krim Pemutih Wajah aman dan bpom,cream Pemutih Wajah BPOM,cream Pemutih Wajah yang bagus,cream Pemutih Wajah terbaik,creamPemutih Wajah aman dan bpom
*Gambar https://www.google.com/

 

Secepat apa cream pemutih wajah yang mampu untuk memutihkan wajah? Nah ini tergantung dari produknya juga. Ada yang mengklaim dalam hitungan minggu saja wajah bisa putih.

Sayangnya gak semua merk krim pemutih wajah yang beredar terjamin keamannya. Maka daei itu, kiya harus lebih teliti disaat mau membeli merk cream pemutih wajah yang bagus.

Sebelum membeli atau mau menggunakan krim pemutih wajah, alangkah baiknya Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Berikut 6 ciri – ciri cream pemutih wajah aman.

1. Tidak Mengandung Bahan yang Berbahaya

Ciri – ciri krim pemutih wajah yang aman dan bagus, pertama ialah tidak mengandung komposisi yang berbahaya bagi kulit. Ketika Anda memilih cara memutihkan wajah dengan menggunakan produk. Maka, Anda wajib mengetahui bahan kandungan pada produk tersebut. Bahan berbahaya apa saja sih yang sering ada pada skin care.

Biasanya bahan berbahaya pada kosmetik atau produk perawatan wajah masih sering di temukan.

Penumbuh Rambut, Green Angelica

Apa bahan berbahaya tersebut, pasti semuanya sudah tau bahan itu adalah merkuri. Selain merkuri ada lagi baham berbahaya lainnya seperti timbal, pewangi sintetis, hidrokinon, pewarna dan masih banyak lagi.

Salah satu ciri – ciri produk pencerah atau pemutih wajah yang gak mengandung bahan yang berbahaya. Yaitu, produk tersebut sudah memiliki izin dari BPOM.

Maka, saat Anda hendak membeli produk skincare sebaiknya cek dulu apakah sudah berbpom atau belum. Anda bisa langsung cek di https://cekbpom.pom.go.id

2. Tidak Mengandung Bahan yang Membuat Alergi

Selain tidak mengandung bahan yang berbahaya. Anda harus memastikan juga apakah produk pemutih wajah tersebut mengandung bahan yang dapat menjadikan kulit alergi.

Penyebab alergi kulit akan berbeda – beda, gak hannya dari pengaruh reaksi bahan kimiawi. Akan tetapi ada juga sebagian orang juga alergi pada sebagaian bahan alami.

Salah satu cara mengatahui kulit cocok atau tidak, maka kamu bisa melakukan test kosmetik tersebut pada kulit Anda.

Cara pengetesan krim pemutih wajah, oleskan cream pencerah kulit wajah pada bagian belakang telinga. Jika kamu merasakan rasa gatal atau timbul kemerahan pada kulit, maka produk pemutih wajah tersebut tidak cocok untuk kulit Anda.

 

3. Sesuai dengan Jenis Kulit Anda

Cara yang ketiga adalah, Anda bisa menyusuaikan dengan karakter kulit Anda. Walaupun Produk krim wajah mengandung bahan yang tidak berbahaya.

Tetapi jika kulit Anda tidak sesuai dengan produk tersebut, maka hal ini bisa menimbulkan masalah kulit.

Kebutuhan produk perawatan wajah untuk kulit kering dan berminyak, serta sensitif tentunya akan berbrda Рbeda produknya. Merk pemutih wajah alami yang tidak sesuai dengan jenis masalah  kulit Anda, maka hal ini masih bisa memutihkan wajah.



Advertisement

Tapi, biasanya akan memperburuk masalah lainnya. Seperti wajah berjerawat, maka dari itu jika kulit Anda berjerawat lebih baik menggunnakan tambahan produk cream atau serum penghilang jerawat.

 

4. Bau tidak mencolok

Cream pemutih wajah yang bagus dan aman, biasanya gak memiliki wana dan juga bau yang mencolok.

Bau serta warna yang menyengat dan mencolok. Maka, menandakan produk pencerah wajah tersebut mengandung bahan kimia berlebihan.

Seperti sudah tertulis sebelumnya, bahwa bahan dan juga pewangi sintetis temasuk bahan yang berbaya dan lebih baik di hindari. Jika tidak Anda hindari, biasanya wajah akan mengalami masalah baru.



Advertisement

 

5. Tidak Ada Efek Negatif Saat Berhenti Menggunkan

Ketika Anda sudah tidak menggunakan produk krim pemutih wajah, biasanya kulit akan berangsur kembali pada warna yang asli.

Hal ini bukan efek negatif dari pemberhentian pemakaian produk perawatan jawah.  Pada dasarnya semua jenis produk perawatan wajah memang harus dilakukan secara rutin dan jika berkelanjutan.

Maka akan mengalami efek negatif, efek negatif disini dimaksudkan seperti timbulnya timbulnyabreakout atau iritasi wajah.

Setelah Anda berhenti menggunakannya. Banyak krim pemutih wajah yang beredar di pasaran, gak membuat kita semakin tergoda dalam meilih produk. Semakin banyak produk perawatan wajah maka justru kita harus menelitinya dengan jeli dan harus berhati – hati.



Advertisement

Nah Itulah 5 Ciri – Ciri Krim Pemutih Wajah yang aman

 

Selain untuk memastikan apakah produk tersebut sudah memenuhi cici – ciri diatas. Maka Anda juga sebaiknya berkonsultasi pada dokter kecantikan sebelum menggunakan krim pemutih wajah.

Atau Anda juga bisa mencari detail info produk tersebut, seperti BPOM, kandungannya dan expnya. Tujuannya aagar Anda lebih memahami kondisi kulit, sehingga Anda menentukan produk perawatan wajah yang terpat.

Baca Juga

  • langkah memilih pemutih yg aman
  • review krim wajah yang bagus language:id